Portal PPDB Tapel 2023-2024. Cek Now!

Format Buku Induk Kurikulum 2013 MTs Miftahul Huda Prangas

Buku Induk Siswa merupakan arsip penting yang harus dibuat oleh madrasah/sekolah untuk mencatat Identitas seluruh siswa secara terperinci yang terdapat di sebuah Madrasah/Sekolah. Buku Induk secara umum mencantumkan identitas siswa yang biasanya meliputi data siswa, data orang tua siswa, data alamat siswa, pekerjaan serta penghasilan orang tua.

Selain sebagai administrasi, Buku Induk Siswajuga merupakan arsip penting yang harus dimiliki oleh setiap madrasah/sekolah. Dalam buku Induk terdapat data-data yang dapat digunakan sebagai bahan rujukan dalam pembuatan keputusan. Misalnya menentukan siswa yang berhak memperolah dana bantuan, sebagai evaluator untuk mengetahui perkembangan jumlah siswa di sekolah dari tahun ke tahun, dan lain sebagainya.

Untuk memudahkan teman-teman madrasah/sekolah membuat buku induk sengaja MTs Miftahul Huda Prangas mempersembahkan form buku induk yang disesuaikan dengan kurikulum 2013, sebagai bahan rujukan maupun koleksi untuk menyempurnakan ataupun mengurangi format buku induk sebelumnya yang masih menggunakan form kurikulum 2006.

Untuk lebih jelasnya berikut kami sajikan form buku induk sesuai kurikulum 2013, jika sahabat sekolah maupun madrasah berminat silahkan download dengan men-KLIK tanda panah diatas pojok kanan.
Selain mendownload dengan cara diatas sahabat juga bisa mendownload dengan menekan tombol berikut!
Format Buku Induk 200kb
Baca Juga

Post a Comment