Portal PPDB Tapel 2023-2024. Cek Now!

Guru TPP Periode Mei - Juni 2018

Berdasarkan Surat edaran Direktur GTK Madrasah Nomor : 263.A/Dt.I.II/2/KP.02.3/4/2018 Tentang Pemutakhiran Data Guru Madrasah, Pengelola Tunjangan Profesi di masing-masing satuan kerja wajib menerbitkan Surat Keputusan Penerima Tunjangan Secara Digital melalui Simpatika mulai tanggal 1 Mei 2018, maka kami informasikan bahwa :
  1. Pencairan tunjangan profesi guru periode mei – juni 2018 harus mencetak SKAKPT dari SIMPATIKA
  2. Bapak / Ibu Guru yang sudah bisa mencetak SKAKPT bulan mei & Juni diverifikasi sudah betul atau tidak nominalnya, contoh : guru tsb inpasing akan tetapi di nominal tertulis 1.500.000, dsb harus segera lapor ke pendma
  3. Bapak / Ibu Guru yang sudah bisa mencetak SKAKPT bulan mei & Juni maka excel yang ada di pengawas diisi angka “1”
  4. Bapak / Ibu guru yang belum bisa mencetak SKAKPT bulan mei & Juni maka excel yang ada di pengawas diisi angka “0” dan segera mengirimkan ajuan SKAKPT (S36)
  5. Bapak / Ibu guru yang telah memenuhi syarat untuk dicairkan maka di excel di kolom bulan mei / juni diisi angka “1”
  6. Bapak / Ibu guru yang belum memenuhi syarat untuk dicairkan maka di excel di kolom bulan mei / juni diisi angka “0”
  7. Bapak / Ibu guru yang sudah bisa mencetak SKAKPT dan datanya sudah valid disimpan dalam bentuk pdf dengan nama file “no urut longlist_nuptk.pdf”
  8. Scan dikumpulkan ke pengawas masing masing
  9. Scan dan Rekap excel dikumpulkan ke Seksi Pendma melalui pengawas paling lambat tanggal 23 Juli 2018
  10. Nama nama guru dan nomor urut longlist dapat di download ">DISINI !!!

Sumber : https://madrasahkabmalangoke.wordpress.com/2018/07/10/cetak-skakpt-guru-sertifikasi/
Baca Juga

1 comment

  1. ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CERITA CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah, hati hati teman banyak jasa pengurus yang tidak benar contoh'nya saya pernah adakan pengurusan di salah satu web ijasah di google ternyata hasil'nya saya hanya di TIPU, tapi saya'pun tetap bersabar dan alhamdulillah ternyata semua itu ada hikma'nya, dan suatu hari kemudian tak di sangka saya bertemu salah satu anggota keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya yang hilang mulai dari SD sampai S1 yang kemarin saya jadi korban kebakaran dan alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0853-2174-0123, saya…