Portal PPDB Tapel 2023-2024. Cek Now!

RPP PJOK Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Berikut kami sajikan beberapa RPP mata pelajaran PENJASORKES untuk kelas 9, silahkan sahabat unduh melalui link berikut:

  1. Download RPP PJOK K 13 Sepak Bola  Kelas IX Revisi Terbaru
  2. Download RPP PJOK K 13 Bola Basket Kelas IX Revisi Terbaru 
  3. Download RPP PJOK K 13 Bulu Tangkis Kelas IX Revisi Terbaru
  4. Download RPP PJOK K 13 Atletik Kelas IX Revisi Terbaru 
  5. Download RPP PJOK K 13 Gerak Berirama Kelas IX Revisi Terbaru
  6. Download RPP PJOK K 13 Kebugaran Jasmani Kelas IX Revisi Terbaru 
  7. Download RPP PJOK K 13 Pencak Silat Kelas IX Revisi Terbaru
  8. Download RPP PJOK K 13 Senam Lantai Kelas IX Revisi Terbaru
  9. Download RPP PJOK K 13 Tenis Meja Kelas IX Revisi Terbaru
Baca Juga

2 comments

  1. Terimakasih....SIIIIP..,membantu sekali
  2. ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama RIDWAN asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0853-2174-0123, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'…